Kamis, 10 Desember 2015

TUGAS TOU 2 MINGGU 3

Saya adalah seorang gamers yang sangat menyukai game ber genre FPS (First Person Shot) . beberapa games yang sudah saya mainkan ialah Counter Strike, Cross Fire, Special Force 2, Point Blank dan Black Squad. Karena saat ini saya ingin fokus pada satu game, maka saya harus membuat keputusan game apa yang akan saya mainkan. Keputusan ini saya tentukan dari berbagai sisi, entah itu kekurangan, kelebihan dan faktor lainnya.

      1. Grafik.
a.       Point Blank :

b.      Black Squad :


    2. Gameplay.
a.       Point Blank :

b.      Black Squad :



      3. Kompetisi.
a.       Point Blank :

b.      Black Squad :
belum ada yang saya tahu

Hal-hal tersebut yang saya jadikan acuan untuk mengambil keputusan game apa yang akan saya mainkan. Setiap game memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, namun karena disini saya sedang mengambil keputusan untuk fokus pada satu game, maka saya putuskan memilih Point Blank sebagai game yang akan saya mainkan. Alasannya, gameplay pada Point Blank tidak kaku, banyaknya player, banyaknya kompetisi, game FPS no.1 dan sudah hampir 7 tahun saya menekuni Point Blank.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengambil suatu keputusan, pertama kita hanya perlu mengetahui tentang pilihan apa yang sedang kita hadapi, kemudian cari kelebihan dan kekurangan dari berbagai sisi (jangan sampai hanya menguntungkan diri sendiri), kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya (jangan lupa untuk menyaring dan memilah informasi dengan baik), hal apa yang akan kita dapatkan jika kita memilih pilihan tersebut. Jika masih belum yakin dengan pilihan sendiri, coba meminta saran kepada orang-orang yang mengerti dan sudah mengalami atau menjalankan pilihan yang sedang dihadapi. Setelah semua pilihan sudah dipahami maka dengan mudah kita mengambil suatu keputusan.






TULISAN INI DIBUAT UNTUK MENYELESAIKAN TUGAS SOFTSKILL TEORI ORGANISASI UMUM 2. MOHON MAAF JIKA MASIH BANYAK KESALAHAN. TRIMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar